Minggu, 14 Februari 2010

Cara cepat terindex di Google

Anda pusing karena tidah juga terindex di Google. Anda sudah melakukan berbagai macam cara yang disarankan tetapi tidak juga mendapatkan hasil yang memuaskan? Terlalu lama menunggu terindex oleh googlebot?
Tunggu dulu, menunggu? Itu yang saya alami dulu, anda jangan sampai menunggu. Ikuti trik saya agar segera terindex di google. Saya memang tidak membuat blog dari awal, tetapi domain name saya lepas jadi index yang ada di Google tidak masuk ke blog saya. Efeknya pengunjung blog saya menurun drastis.
Tak perlu menunggu 2 - 7 hari terindex di Google, kelamaan. Cukup waktu sekejab semua isi blog anda akan segera terindex. Caranya .....?
Sebelum saya menjelaskan caranya alangkah baiknya anda mengetahui kisah yang melatar belakangi, siapa tahu kita bisa saling membantu. Pengalaman ini saya dapatkan karena musibah yang saya alami. Kalau anda perhatikan alamat blog ini mediaedukasi.blogspot.com seharusnya mediaedukasi.net. Dikarenakan linknya (salah saya karena iseng bermain domain name)yang putus ini maka aliran pengunjung di blog ini mengalami penurunan yang signifikan. Setelah saya analisa dengan google analytics hari per hari, ternyata sumber kemerosotan ini adalah menurunnya traffic yang berasal dari Google. Segera saya cek indek blog saya di Google dengan cara masuk ke search engine google trus masukkan keyword "site:mediaedukasi.net" (tanpa petik). Dari situ muncul link index kemudian saya coba hasilnya putus! Saya baru ingat kalau domain saya lagi error dan berakibat fatal.
Karena memperbaiki domain tidak bisa seketika maka saya mencari akal akar terindex juga dengan alamat aslinya. Saya cari cara dengan browsing dan mendapatkan cara dengan add url ke berbagai situs search engine tapi hampir semuanya disuruh menunggu dan berdoa agar segera terindex. Berdoanya sih gag masalah tapi menunggu? huh bosan! Dengan tetap tekun brosing akhirnya mendapatkan artikel yang ampuh. Kuncinya? Social Bookmarking!
Makanan apalagi itu social bookmarking? (pikirku tadi malam) Social Bookmarking adalah menempelkan tautan ke social network. Padalal saya punya tool ini sejak lama, tetapi saya tidak mengunakan secara maksimal. Saya mengunakan addthis untuk tool social bookmarking. Perlu diketahui bahwa index alamat asli blog saya di google cuma satu [padahal alamat yang dulu banyak :( hiks].
Pertama yang saya lakukan adalah menambahkan halaman utama ke facebook. twitter dan ke google. Iseng saya cek dengan masuk ke search engine google trus masukkan keyword "site:mediaedukasi.blogspot.com" (tanpa petik), hasilnya terdapat 4 index! Hasil luar biasa bila dilihat dari waktu yang beberapa detik! Dengan semangat 45 segera saya lakukan social bookmarking 2 halaman isi dan yang paling penting sekali lagi paling penting masukkan ke social bookmarkingnya google.
Karena saya ada kepentingan maka saya tinggalkan notebook saya. Setelah pulang dan saya tenggok! Badalllaaaaa! Semua halaman saya sudah terindex! Cari ini memang OK!

Postingan yang berhubungan


Keyword Web:
android, action script 3, tutorial, modul, ebook, download sample, tips and trick, flash, tutorial flash, modul flash, ebook flash, download sample flash, tips and trick flash, flash lite, tutorial flash lite, modul flash lite, ebook flash lite, download sample flash lite, tips and trick flash lite, media pembelajaran interaktif, membuat media pembelajaran interaktif, mobile learning, tutorial mobile learning, modul mobile learning, ebook mobile learning, download sample mobile learning, aplikasi pendidikan, tutorial aplikasi pendidikan, modul aplikasi pendidikan, ebook aplikasi pendidikan, download sample aplikasi pendidikan, aplikasi handphone, tutorial aplikasi handphone, modul aplikasi handphone, ebook aplikasi handphone, download sample aplikasi handphone, Adobe flash 8

Anda pikir artikel kami berguna untuk orang lain?

  • Dukung flashbegin,com dengan mengklik tombol suka di sidebar kanan.
  • Bagikan artikel ini dengan mengklik tombol share dibawah ini.
  • Tinggalkan komentar anda, agar kami bersemangat membagikan info baru.

3 Komentar :

Wartoyo mengatakan...

Tengkyu berat gan!

Jenny mengatakan...

wow,,,membantu banget dengan tugas kampus yang telah diberikan...makaci iia infonya^^

arashi kensho mengatakan...

artikel saya ad 94 tp yg di indeks cm 18 knp ya?

Posting Komentar